Juni 05, 2022

UPDATE

 Udah lama banget aku enggak nge-post disini karena lately aku ngerasa uninspired buat nulis panjang-panjang gitu:( 


How's life? 

Kalau aku sendiri fine-fine aja, tapi kalau boleh jujur sebenernya jauh juga dari kata fine tapi aku selalu mengusahakan yang terbaik untuk hidupku. Perubahan yang signfikan dalam hidupku ini ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama agar aku beradaptasi. 

Tapi aku merasa bersyukur telah melewati semua yang terjadi di hidupku, aku berhasil lulus S1 dengan predikat cumlaude kemudian melanjutkan studi S2-ku, lalu aku jg sempat bekerja menjadi 2 posisi sekaligus dan saat ini aku baru saja menyelesaikan magang. Kesibukan me-review singkat di sosial media dan lebih rajin membaca buku jg membuatku merasa produktif. Aku merasa bersyukur pada hidupku dan aku akan terus berkembang dan belajar untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya.

Akhir kata, semoga urusan kalian juga selalu dilancarkan, jangan lupa terus berdoa dan berusaha yaa, apapun yang terjadi ingatlah this too shall pass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar