Desember 23, 2020

HONEST REVIEW: GLUTA COLLAGEN SOAP WHITEMILKY SABUN VIRAL (INDONESIA)

Hello guys, jadi aku mau buat honest review tentang Gluta Collagen Soap dari Beautetox terutama buat kalian yang masih maju mundur buat beli sabun ini, mungkin setelah baca review jujur ini kalian jadi bisa memutuskan untuk membeli atau tidak, hehe. 

Buat yang belum tahu ini sabun apa, ini adalah sabun yang bisa mencerahkan kulit kita dalam waktu yang sangat-amat singkat alias satu menit doang. Pasti banyak dari kalian yang mikir "ah masa sih satu menit doang pake sabun?", sama aku juga mikir gitu dulu awalnya. 

Sebelum beli aku juga baca review-reviewnya dulu di femaledaily (kalau kalian mau baca boleh klik disini dan disini)lebih banyak review yang bilang bagus, akhirnya aku fix beli karena aku pikir harganya juga masih affordable alias cuma Rp. 50.000 aja. 

Dan akhirnyaaaa ini dia penampakan sabunnya



Aku beli yang whitemilky karena klaimnya whitemilky lebih bagus untuk mencerahkan 

First impression: 

Karena bungkusnya besar aku kira sabunnya juga besar hehe, ternyata enggak terlalu besar cuma 50 gram aja. Second impression, wah wanginya enak banget seriusss, baunya kayak susu campur kelapa yang agak strong gitu. Sampai sabunnya dibilas pun baunya masih tercium jelas. Okey, langsung aku pakai dan hasilnya emang cerah, kayak naik satu tone gitu. Kulit kelihatan lebih cerah, lembut dan wangi. 

Kalau dari ingredientsnya sabun ini promising banget yaa hehe, soalnya mengandung glutathione dan niacinamide yang bagus banget buat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ingredients-nya juga natural dan udah ada BPOM-nya. Tapi aku enggak berani pakai di muka karena mengandung coconut oil karena takut breakout, jadi aku pakai di badan aja.

 

Much better kannn? Kiri belang karena sering motoran enggak pakai sarung tangan, kanan after setelah rutin pake produknya dan jarang keluar rumah

- Udah gampang dicarinya, di tiap kota pasti ada resellernya

- Mencerahkan dengan instan, kalau dipakai rutin makin hari makin cerah (kalau di aku)

- Bisa ngilangin jerawat di dada dan di punggung

- Wanginya enak dan semerbak gitu, suka banget

(-)

- Agak pricey karena agak kecil dan gampang abis, cara siasatinnya potong kecil-kecil soalnya ini tipe sabun yang gampang ciut gitu kalau kena air

- Untuk bekas luka belum ada perubahan yang signifikan

- Bikin kulit agak kering, jadi wajib banget pakai lotion 

TIPS: 

-Tips dari aku karena ini sabun udah gampang banget dicari, coba kalian cari seller yang kalau kita beli sabun ini dapet free gift-nya, kayak aku ini beli sabun satu aja dapet botol minum, lumayan kan hehe enggak cuma botol minum aja pilihannya ada kuas masker, bandana, sendal jepit, masker organik, dan lain-lain.

- Tips supaya sabunnya lebih ngefek: kalian basahin sabunnya aja, badan kalian jangan terus busain terus sabunnya sampai banyak terus usap ke badan kalian yang masih kering terus diemin selama 1-2 menit kemudian bilas dan pakai lotion yang ngelembabin karena hasilnya akan agak kering 

Conclusion: Sabun ini worth it dan aku udah repurchase, aku sampai repurchase 5 kali 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar