Juni 03, 2020

PENGALAMANKU MENDAPATKAN SOCOBOX DARI SOCIOLLA



Hai semuanya,
 hari ini aku seneng banget karena aku menjadi salah satu orang yang berhasil mendapatkan SOCOBOX dari Sociolla. Pasti kalian sudah pada tahu kan Sociolla itu apa karena akhir-akhir ini Sociolla lagi rame banget diperbincangkan di Twitter (at least di timeline aku hihi).
Kenapa ya bisa rame? Karena Sociolla punya event yang menurut aku seru dan wajib banget kalian ikutin yaitu: SOCOBOX. Socobox ini semacem "giveaway" yang diadain di Sociolla dari tahun 2018 (Tolong dikoreksi ya kalau salah, soalnya aku pertama kali dapet notif Socobox pada tahun 2018 kolaborasi sama BrunBrun Paris).

Peminatnya jangan ditanya, rame bangeeet! Menurutku, itu yang membuat kenapa kalau bisa dapetin Socobox itu rasanya lucky banget, karena tiap ada event yang komen bisa sampai ribuan. Brand yang meramaikan Socobox juga bermacam-macam misalnya Bioderma, L'oreal, Garnier, BrunBrun, Ariul, Sukin dan masih banyak lagi.

Kalau aku sendiri sudah empat kali mendapatkan Socobox, yang pertama aku dapet dari BrunBrun Paris di tahun 2018, sedangkan di tahun 2020 aku mendapatkan 3 socobox yaitu:

Socobox: Sociolla Best of 2019



source: @skingcare on Instagram

- Citra Aloe Vera Gel 


Yang ketiga aku mendapatkan dari Garnier Chocolate Collection:


source: @skingcare on Instagram

- Garnier Ultra Colour 6 bungkus
- Garnier Ultra Colour Creme Riche 3 box

dan yang terakhir aku mendapatkan dari L'oreal Paris #getthelookid.
source: @skingcare on instagram

- L'oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50
- L'oreal Liquid Lipstik Matte Rouge Signature Make Up Shade Empowered

Jika ditanya apakah ada tips khusus untuk mendapatkan socobox maka aku akan menjawab tidak ada, karena semua socobox yang aku dapatkan benar-benar random. Misalnya aku mengikuti 2 event socobox namun aku hanya berhasil memenangkan salah satunya atau tidak sama sekali. Pastikan kamu sudah mempunyai akun Sociolla dan mengisi beauty profile serta mengikuti syarat-syarat untuk mendapatkan Socobox ya. Selain itu menjadi active user juga menambah peluang kalian untuk mendapatkan socobox. Gimana sih maksud menjadi active user? Rajin menulis review atau artikel, aktif me-reshare dan like post.

Kalau kalian ingin info terbaru mengenai socobox, kalian follow aja instagram sociolla, disana mereka sering update
Anyaway, thank you ya sudah baca posting-an aku sampai habis, have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar