Mei 10, 2016

Early 2016 Favorites!

Actually i'm in the mood typing in Bahasa, so yeah...
Hello everyone! Setelah hiatus beberapa minggu, finally i'm back! Bener-bener deh ya walaupun udah tamat sekolah, pasti ada aja deh yang masih diurus sana-sini, but at least, aku bisa marathon film favorit aku :p Genre film favorit aku adalah comedy-romance, yang lovey-dovey cengeng tapi bosen juga ya... So, i decide to watch Marvel Cinematic Universe, surprisingly so far so good! I've watched Captain America,Thor,Iron-Man,Hulk completely, and I'm currrently watching Agents of S.H.I.E.L.D. season 1. HAHAHA stahp.

---


Di post ini sesuai dengan title-nya, ini adalah produk favoritku diawal tahun 2016 (Januari-Mei) yang berarti aku udah lama banget pakai produk ini dan aku puas banget sama hasilnya. 

Ada 7 produk yang mau aku review disini, ada make-up, skincare dan parfum.


1. THE BODY SHOP TEA TREE OIL 
Aku beli ini karena ada seseorang di ask.fm yang menyatakan kalau produk ini bagus banget dan disamping itu dia menyertakan foto before-after dan benar saja, keliatan banget redness-nya berkurang. Yaudah, tanpa pikir panjang langsung beli karena sebelumnya aku pakai Acnol, dan itu bikin kulit aku kering dan terkelupas, hiii... langsung stop pakai karena ngeri lihat kulit jadi bersisik. Yang aku kurang suka dari produk ini adalah susah banget dibuka tutupnya mesti pakai trik (wow) dan baunya yang super stingy. Bahkan kalau jerawat yang merah banget, baru diolesin dikit aja udah perih. Tapi perihnya bentar kok cuma 1 menit. Yang aku suka memang sih ini bikin kering juga, tapi gasampe terkelupas heboh kaya si Acnol. Kekuatannya ngempesin jerawat juga lumayan aja, bisa kempes 3-5 hari. Untuk harganya lumayan mahal ya.. IDR 110.000 untuk botol sekecil ini, tapi masih bisa ditolerir lah, sebanding sama kualitasnya. 

2. THE BODY SHOP EDT STRAWBERRY
Ini parfum paling cocok buat remaja menurutku, wanginya sweet tapi fresh juga. Awalnya aku minta sama mamaku untuk dicariin parfum bau permen karet atau pisang (lol) tapi karena tidak ada yang seperti itu -atau mamaku aja yang gatau- jadinya mamaku beliin ini. Surprisingly, baunya enak banget sumpah!! Bahkan aku lebih suka ini dibandingkan parfumku sebelumnya -Katy Perry Killer Queen-Pokoknya ini mesti ada di tasku dan harganya juga lumayan affordable karena wanginya lumayan tahan lama dan baunya top banget! Ini harganya IDR 189.000 


3. Bioderma Sensibio H2O
Udah banyak banget review tentang produk ini, intinya aku gabisa hidup tanpa micellar water ini. NO DOUBT. HANDS DOWN.

4. Cathy Doll NO.1 Frink Serum
Gabanyak yang tau tentang produk ini, jadi aku jabarin deh ya. Serum ini fokus buat mencerahkan kulit dan bener, ini adalah pencerah kulit pertama yang gabikin aku break-out! Kalau kalian kepo ingredientsnya, klik disini. Tidak ada bahan yang berbahaya, pokoknya super seneng sama hasil serum ini. Ohya serum ini berbentuk bubuk tapi kalau kena kulit tektsturnya jadi cream, makanya cepet banget meresap ke kulit. Gatau aku beruntung atau gimana, aku beli waktu produk ini harganya 65.000 sedangkan sekarang harganya 188.000 HAHAHA thanks God. Pokoknya aku rekomen produk ini kalau kalian cari pencerah, i swear produk ini worth every penny, gabikin muka kaya ketumpahan tepung, natural& matte finish! Klik link ini kalau kalian mau beli produk ini di Cathy Doll Indonesia.


5. DEAR DARLING TINT 
aku udah review di sini

6. BENEFIT POREFESSIONAL
Walau pori-poriku tidak terlalu besar, aku suka banget sama produk ini karena pertama packagenya lucu dan bisa hold minyak di mukaku, aku gatau ini sugesti apa bukan tp ini yang aku rasain. Wanginya juga enak dan harganya cuma 70.000 Kalau soal pori-pori yang disamarin, aku gatau ya, soalnya pori-poriku almost invisble tapi produk ini bagus lah.

7. L'OCCITANE WHIPPED HAND CREAM
Waktu itu aku menang giveawaynya sociolla dan aku dikasi voucher IDR 100.000, aku bingung kan buat apa jadinya aku beliin hand cream deh! Banyak banget variannya, tapi aku baru pertama kali denger "whipped" hand cream, cuss langsung purchase. Karena harganya 145.000 aku kira gede hand creamnya, ternyata setelapak tanganku T.T
TBH produk L'occitane emang mahal semua, aku juga pernah beli parfume Cherry Blossom L'occitane aku kira gede datengnya ternyata 10ml harganya 360.000 terus lagi 2minggu kemudian mamaku gasengaja gelindingin parfumnya terus pecah, nyesek banget ampun:( lah curhat

2 komentar: