April 19, 2017

REVIEW: TRIXIA XLASH (UPDATED WITH RESULT!)

Akhirnya setelah beberapa lama mood buat blogging kembali lagi ;ditambah jadwal kuliah makin padat dibarengi tugas yang seabrek-abreknya sukses bikin mood blogging up and down. Anyway aku bakal mulai rajin posting skincare&makeup review.

Aku itu adalah salah satu diantara orang yang pingin banget punya alis dan bulumata yang tebal karena dengan alis yang tebal aku enggak perlu yang namanya "enggak pede kalau enggak ngalis" ditambah alis tebal enggak perlu ngalis lama-lama, tinggal isi bagian kosong, sikat pake spoolie dan beres deh!
Tapi apadaya, alis aku itu tipis banget ditambah pendek banget! Makanya kalau enggak ngalis = mending gausah pergi deh! (lebay tapi beneran deh, minimal sikatin maskara ke alis aja udah bantu banget) (anaknya insecure parah)

Sebelumya aku udah pakai eyelash serum yaitu Mavala dan Etude House, lumayan banget bantu nebelin alis aku, emang belum setebel yang aku mau tapi much better dari beberapa tahun yang lalu. Kemudian aku menemukan Trixia saat aku Instawalking dan eng ing eng TRIXIA lagi collab bareng uangku dan karena aku belum menyerah untuk nebelin alis yaudah aku beli deh.

Ini Penampakannya





Ingredients




Bau minyak kelapanya mendominasi banget dan untungnya aku enggak merasa terganggu. Malahan aku lebih enggak suka bau Mavala. Dan yang bikin happy itu, ada spoolienya. Oh ya, sebelum pakai jangan lupa dikocok dulu ya. Harganya terjangkau kok, cuma 82.000 rupiah dan itu 18ml (menurutku itu awet banget karena pakainya cuma dikit). Belinya di Instagram, tapi kalian juga bisa beli di Shopee dan Tokopedia.

THE RESULT IS
Karena aku baru beli 5hari yang lalu ditambah aku jarang pakainya, aku update setelah 2minggu atau 3minggu setelah post ini up yaa. Untuk saat ini manfaat yang aku rasain adalah bulumata dan alis enggak pernah rontok dan lebih hitam.

!UPDATE!
Inilah hasil aku pakai Trixia XLASH. Pemakaian kurang rutin misal: pagi pakai, malamnya enggak atau enggak sama sekali

PS: Bulu mataku memang lentik tapi enggak panjang! Bisa dilihat kan resultnya itu nyata banget. Recommended banget!

this post is not sponsored  by trixia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar