September 10, 2016

REVIEW MASKER KEFIR "MEDINAORGANICKEFIR" BY INA THOMAS

Hello, udah lama banget ya aku nggak nge-post. Pengen banget sebenarnya rutin posting (dua minggu sekali lah yaa) tapi mager banget..
Hari ini aku mau review masker kefir dari @medinaorganickefir di Instagram dan masker buatan Ina Thomas ini adalah masker kefir pertama yang aku cobain. Banyak banget sebenarnya yang menjual masker kefir ini (dan banyak yang jauuh lebih murah), tapi aku lebih memilih masker kefir ini karena menurutku hasilnya nyata dan bukan iklan doang.
Berawal dari teman-temanku yang beli masker kefir aku jadi ikutan beli masker kefir walaupun rada skeptis sama si kefir ini kirain masker abal-abalan. Sebelum pakai kefir, aku pakai masker Glamglow yang harganya sangat amat engga pantas di kantong pelajar. Masker Glamglow enak sih, tapi ya gitu hasilnya gak keliatan dan bisa dibilang gak ada kemajuan. Yaudah, langsung deh ikutan beli kefir, tapi teman aku itu ngga beli yang dari Medina. Aku sendiri yang beli dari Medina. Oh ya, sebelum beli masker ini aku sudah baca testimonial di Instagram, thread-thread dari femaledaily, Google apa aja kekurangan dan kelebihan, karena muka aku sensitif parah dan enggak bisa pakai produk sembarangan. Setelah itu aku memutuskan untuk beli varian Black karena aku pengen mengeluarkan semua racun dalam kulit wajahku, setelah konsultasi bla bla bla makin mantep buat beli varian Black yuhuuu


Setelah sampai maskernya aku langsung dinginin di freezer dan malamnya langsung kupakai. My first impression: hah... kok baunya gini.... sebenernya udah tau sih kalau baunya aneh (udah baca di Google).
Waktu dipakai itu enak banget gak bohong (mungkin karena dingin ya jadinya adem) setelah dibilas kulit aku itu rasanya seger bangeet jadi moist dan enak di pegang. Kalau kalian tanya apakah aku mengalami purging apa nggak, jawabannya: enggak. Sebenernya aku udah was-was banget mau purging karena waktu aku beli masker ini aku lagi ospek (maklum anaknya sangat insecure). Mungkin karena ngga pernah pakai obat dokter maupun cream abal-abalan kali ya.. hehe bersyukur banget pokoknya
Buat yang engga percaya kalau kefir Black menghilangkan jerawat nih aku kasih bukti (maaf kalau foto terlihat menjijikan)


Sebenernya malu banget post foto ini tapi yasudahlah...
Bisa dilihat kalau foto di bawah banyak banget bruntus kecil-kecil yang kalau dipegang haduh kasar dan gak banget serta jerawat yang tinggal tunggu meletus aja. Dan foto diatas setelah pemakaian kurang lebih seminggu bruntus kecil-kecil memudar dan jerawat tinggal bekasnya aja.
Kalau kalian bingung kenapa engga ada foto bungkus masker kefir varian Black ini, karena saya buat review ini ketika masker saya udah habis.
But fortunately, aku udah repurchase varian Green Tosca mix sama Jingga. Dan dropshipper Lombok ngasi bonus 1 bungkus varian White plus kuas masker. HEHEHE


Oke my final conclusion is:
(+) Natural, so if you're expected your skin will getting better in one night, i don't recommend this because you're need at least a month for good results.
(+) Affordable, because one sachet of mask can be used at least 3-4x
(+) The results are real
(+) Your skin will looks healthier,moist,glowing from the inside
(+) Easy to get, goodbye pricey shipping cost because this mask is available all around city in Indonesia (Still can't believe i can get this mask in such an small town like Mataram, Lombok lol )
(+) Sometimes you'll get freebies like umbrella, brush, free sample and many more!
(+) YOU CAN EAT IT (green tosca taste is BOMB)

(-) THE SMELLS SO NAY NAY
(-) I dont like the box because it's very weak lol
(-) THE SMELLSSS WHY even I do double toning i still can smell the mask
(-) The smells make me uncomfortable

((segitu gasukannya sama bau kefir))

Okay that's all, semoga review ku bermanfaat ya. Maaf kalau tulisannya ngaco hahaha padahal pengen banget nulis pakai bahasa Indonesia yang formal. Oh ya, masker kefir ini aku beli pakai uangku sendiri which means aku engga di sponsorin hehehe.
Bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar